Skip to main content

Sudah Setahun Menikah, Kenapa Istri Belum Hamil Juga?

Kenapa sudah setahun menikah kok isteri belum hamil juga? Itulah pertanyaan yang sering muncul saat memasuki satu tahun pertama usia pernikahan.

Jangan khawatir dan jangan risau, jangan terburu-buru menghakimi atau pun menilai, ini mungkin ada beberapa hal yang membuat sang isteri belum juga hamil. Siapa tahu ada faktor-faktor yang belum Anda tahu tentang hal ini. Sebaiknya, Anda terlebih dahulu mengevaluasi bagaimana Anda bercinta, dan siklusnya. Di artikel pertama ini, kita akan bahas dari segi teknik bercintanya.

Hubungan sex tidak rutin
Apakah Anda dan pasangan tidak rutin dalam bercinta. Entah karena sama-sama sibuk kerja, letih, lelah, lesu, dan lemah, sehingga urusan bercinta menjadi nomor 2, karena masing-masing lebih menyukai uang ketimbang buah hati.

Hubungan sex hanya pemuas nafsu atau hanya untuk melayani
Tidak ada hasrat dalam bercinta, Anda hanya merasa menjadi objek. Anda hanya berpikir sex adalah kewajiban bukan sebagai kebutuhan. Hal ini yang akan membuat hubungan intim menjadi hambar.

Tidak paham siklus subur wanita
Suami dan isteri sama-sama tidak tahu tanggal siklus haid atau masa subur. Sehingga bercinta hanya asal ada nafsu, asal sedang ingin bercinta. Lantas hal ini hanya buang-buang sperma saja, karena jika sang telur tidak siap dibuahi atau sudah jatuh, maka akhirnya akan jadi darah haid saja.

Bercinta terburu-buru
Memiliki Anak hanya sebatas keharusan, harus segera ada. Sehingga Anda asal crot, dan tidak menikmati hubungan. Sperma yang tidak dimasukkan ke dalam vagina atau hanya crot di pinggir, di luar, dan asal dimasukkan, akan menyebabkan sperma tidak masuk ke dalam rahim.

Lalu bagaimana solusinya? 

Jangan sampai lelah
Jika terlanjur lelah usai kerja, sebaiknya Anda mandi dengan air hangat. Dua-duanya harus segar saat malam hari sebelum bercinta. Karena saat lelah biasanya mood kurang bagus dan biasanya juga kurang bersemangat, mandi air hangat akan membuat Anda menjadi rileks dan siap tempur.

Harus ada pemanasan sebelum bercinta
Jangan buru-buru, lakukan dan tunjukkan kasih sayang Anda kepada sang isteri. Berdoalah sebelum bercinta agar calon buah hati Anda menjadi anak yang soleh dan solehah. Cium kening isteri dan pemanasan dengan baik sampai isteri bergairah dan siap. 

Masukkan dengan sedalam-dalamnya
Jangan dulu langsung dicabut saat sperma suami keluar, tunggu sampai semuanya benar-benar masuk. Lalu sang isteri berupaya agar sperma yang di dalam jangan sampai keluar, dengan cara menaikkan salah satu kaki ke atas, atau ke tembok untuk mencegah aliran sperma keluar. Tunggu sekitar 30 menit. 

Tahu Siklus Masa Subur
Masa subur wanita biasanya berlangsung selama 10 hari. Dimulai saat tujuh hari setelah isteri lepas dari haid atau sudah bersih seminggu dari masa menstruasi. 

Jadwalkan hubungan intim
Anda harus punya niat jika ingin punya anak. Niatkan minimal dua hari sekali, agar meminimalisir sperma yang gagal masuk ke sel telur. Karena butuh 1 juta sel sperma untuk bisa berhasil masuk ke rahim dengan baik. Masa usia sperma biasanya 2 hari, dan harus menempuh jarak perjalanan renang dari Cirebon ke Bali. 

Cek sperma Anda
Jika sperma Anda encer, maka sel tersebut mudah mati. Solusinya Anda harus segera berhenti minum obat-obatan, berhenti merokok, berhenti minum alkohol. Perbanyak mengonsumsi sayuran, terutama toge atau ikan laut yang mengandung protein tinggi. Jika masih encer juga, maka Anda butuh suplemen madu penyubur, dan bisa memesannya via nomor whatsapp +628888301091. 



Comments